Cara Menghilangkan Kutil yang Tidak Diinginkan

Cara Menghilangkan Kutil Dengan Obat-Obatan Umum

1. Meningkatkan Antibody
Dinginkan kutil, kemudian steril jarum dan tusuk kutil beberapa kali, berhati-hatilah menembus lapisan kulit dalam kutil. Dengan memberikan virus ke aliran darah, Anda membantu tubuh Anda melihat kutil dan melawannya. Metode ini cukup ampuh bagi sebagian orang.

2. Campuran Baking Powder
Campurkan Baking Powder dengan minyak Jarak (Castor Oil) sehingga menjadi salep. Lalu oleskan pada kutil tiap malam dan tutup dengan perban.Cabut perband esok paginya. Ulangi jika perlu.

3. Vitamin C
Tutup dengan vitamin c yang sudah dihancurkan dan tambahkan air sehingga menjadi kental, Oleskan pada kutil dan tutup dengan perban.

4. Vitamin E
Bungkus dengan vitamin E yang telah dibuka dan oleskan pada kutil kemudian tutup dengan perban perekat. Ulangi tiga kali sehari.

5. Gunakan Air Panas
Terutama untuk Kutil Plantar sehingga melembutkan dan membantu membunuh beberapa virus. Hati-hati jangan terlalu panas.

6. Minyak Castor (minyak jarak)
Asam yang terkandung dalam minyak jarak mengiritasi kutil, oleskan pada kutil dan tutup dengan perban berperekat. Kutil pada wajah dan leher atau punggung tangan dapat menggunakan minyak jarak ini, dengan mengoleskan pada kutil dua kali sehari.

7. Gunakan Aspirin
Pakailah aspirin dan hancurkan, tambahkan sedikit air dan aduk. Oleskan pada kutil dan tutup dengan band-aid. Biarkan semalaman. Aspirin adalah asam Salycilic yang mudah dicerna dan lebih murah daripada beberapa lotion.

8. Gunakan Kulit Jeruk
Potong sedikit bagian dari lemon atau jeruk nipis, tipis dan sedikit lebih besar daripada kutil. Tempelkan pada kutil dan direkatkan dengan perband atau band-aid. Ganti kulit jeruk tiap hari agar kutil tertutup selama mungkin. Sesudah seminggu, kutil akan hilang dengan sendirinya.

9. Gunakan Kemangi
Rekatkan dan hancurkan kemangi. Virus pembunuh yang terdapat di kemangi dapat membunuh virus di kutil Anda. Gunakan ini sampai 1 minggu.

10. Bawang Putih
Lakukan dengan kapsul bawang putih. Kutil tersebut akan mulai mengelupas 1-2 minggu, api hentikan jika sudah benar-benar hilang. Dapat juga dengan mengoleskan Minyak bawang putih sekali sampai dua kali sehari selama sebulan.

11. Betadine

Oleskan betadine dan tutup dengan perban untuk 1-2 hari dan kemudian ganti.

12. Pasta Gigi
Oleskan pasta gigi dan tutup dengan band-aid. Biarkan seharian dan ulangi terus sampai hilang.



Cara Menghilangkan Kutil Dengan Makanan

1. Makanlah Makanan yang Menambah Sistem Kekebalan Tubuh
Bawang Putih, Kentang, Roti Gandum, Biji Bunga Matahari, dan nasi adalah contoh makanan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

2. Wortel
Haluskan wortel dan tambahkan minyak zaitun secukupnya sampaimenjadi pasta. Oleskan pada kutil dua kali sehari selama 30 menit selama 2 - 3 minggu.

3. Buah Ara
Hancurkan buah ara dan oleskan pada kutil selama 30 menit, ulangi 2 kali sehari selama 2-3 minggu

4. Lemon
Air buah lemon dioleskan ke kutil lalu tutup dengan bawang yang dicincang. Biarkan selama 30 menit satu kali dalam sehari dan ulangi selama 2 -3 minggu.

5. Nanas
Jus buah nanas dan rendam kutil anda dengan kapas yang sudah diberi jus nanas. Ini akan membantu melarutkan enzim.



Cara Menghilangkan Kutil dengan Metode Umum

1. Berhenti mencutik kutil. Ini akan menyebabkan virus makin menyebar ke jari. Cobalah rendam dan oleskan dengan lotion, dan diamkan.

2. Gunakan air hangat dan garam laut.
Rendamlah kutil dalam air garam hangat hingga lembut. Gosok kulit yang sudah mati menggunakan kikir kuku, batu apung atau amplas yang halus. Dapat juga gunakan jarimu, tapi cucilah dahulu sebelum dan sesudahnya. Lembutkan kutil dan oleskan serpihan garam. Gunakan band-aid atau selotip untuk merekatkan garam pada tempatnya, pantau lah selama beberapa hari. Gantilah sesudah mandi dan tiap kali terlepas.

3. Asam Salicylic
Ini adalah bahan baku utama dari semua penghilang kutil termasuk Compound W dan Ocusal. Rendam kulit dalam air selama 5 menit dan oleskan asam dengan kuas dan biarkan kering, biarkan seharian atau dapat mengelupaskan kulit yang sudah mati. Lakukan 2-3 hari

4. Membakar kutil
Nyalakan korek api, tiup dan selagi batang korek api tersebut masih panas, tempelkan pada kutil. Kelupaskan kulit yang mati dan oleskan dengan lidahbuaya dan tutup dengan band-aid

5. Gunakan Air panas dan Batu Apung.Rendam kutil dalam air panas sampai lembut, kikis dengan batu apung, kemudian ambil sedikit pemutih tetskan pada kapas dan tempelkan kapas tersebut ke kutil selama 15 menit. Kemudian cucilah dengan bersih  bagian yang terkena pemutih.

6.Minyak Tea Tree
Oleskan pada kutil dan tutup dengan plester. Lakukan selama 3 minggu.

7. Getah batang dandelion.
Ambil getah batang dandelion yang dipatahkan dan oleskan ke kutil, ulangi 3-4 kali dalam sehari.

8. Gunakan cuka atau cuka apel
Gunakan kapas dan beri cuka, kemudian di plester pada kutil yang ingin dihilangkan. Ini sangat perih. Setelah pagi buang dan ulangi lagi pada malam hari. Setelah 1 minggu Anda dapat mengikis kutil dengan lembut.
 

Sumber
 

Copyright © 2010 Krim Kecantikan Lestari All Rights Reserved

Design by Dzignine