35 Tips Anti Penuaan Terbaik dari Twitter

1. Jangan menarik kelopak matamu  
Ketika menambahkan Eyeliner, Saya tidak pernah menarik kelopak mata saya. Menarik kelopak mata dapat menyebabkan kulit di sekitar mata turun secara perlahan dan pasti.@Sahkone2000

2. Gunakan Essential Oils
Saya menggunakan Trilogy Rosehip Oil secara teratur. @gwenpoth

3. Tidur diatas Sutra
Tidurlah diatas bantal sutra. Bantal sutera sangat lembut pada kulitmu dan tidak akan menariknya. Pikirkanlah sejenak untuk mengurangi garis di wajah akibat tidur.@EGSkincare

4. Selalu sediakan Eye Cream
Saya selalu menyediakan satu tempat kecil untuk eye cream di dalam tas sepanjang hari dan mengoleskannya (tidak menggosoknya) pada garis mata saya. Selain bagus untuk mata saya karena memberikan kemilau tambahan, tapi juga bermanfaat untuk anti penuaan.@raychelwade

 

5. Lindungi kulit tanganmu 
Kulit tangan anda, menunjukkan usia anda. Jagalah kelembabannya dengan baik. Gunakanlah sarung tangan saat mencuci pring atau melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya. Dan jangan lupa oleskan SPF!@DERMELECT

6. Maksimalkan Lotion yang kau gunakan
Setelah mencuci wajah, sebelum mengoleskan pelembab atau antiaging cream, oleskanlah es batu diatas wajahmu sejenak (atau siramkan air dingin ke wajahmu). Hal ini akan menolong kulit untuk menyerap lebih lotion dan cream  yang dipakai sehingga menjadi lebih efektif. Akan ada perubahannya setelah beberapa hari mencobanya. Ayo coba!@LisaOnTheLoose

7. Optimalkan Antioksidan mu
Gunakanlah makanan dengan antioksidan dan lemak yang baik sebagai produk kecantikan (misalnya blueberry, alpukat). Anda tidak hanya bisa memakan mereka. Tapi juga menggunakannya sebagai masker wajah dan perawatan rambut. @yourstylishlife

8. Cobalah Minyak Emu
Saya menggunakan minyak Emu di wajah dan tangan pada pagi hari. Minyak Emu adalah bagian lemak punggung yang padat dari seekor burung Emu. Saya berhasil dengan itu dan tidak memberatkan kantongmu. @BGDmakeupartist

 

9. Minum Air ber-Ion
Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan detoksifikasi pada saat yang bersamaan ketika anda minum air yang sudah ter-ionisasi.@agingyounger

10. Oleskan Cream Wajah anda dengan kuas

Gunakanlah sikat sintetis untuk mengoleskan cream wajah dengan arah ke atas. Anda tidak hanya menghindari kulit yang tertarik akibat mengoleskan dengan tangan, tapi juga menjaga kulit anda menjadi kendur dalam jangka waktu yang panjang. @mayamshapiro

11. Rawatlah tangan anda
Belilah cream malam yang lebih murah dan oleskanlah di tanganmu. @nutritionist77

12. Cucilah wajah anda dengan kain
Gunakanlah kain lap, yang agak kasar untuk mandi. Ini adalah cara yang paling murah namun efektif untuk mengelupaskan kulit mati. @vintagemistress

13. Perbaikilah postur tubuhmu
Dalam rangka menghindari membungkuk dan menjadi lebih pendek. Saya duduk diatas tulang duduk saya dan berdiri diatas tumit. Ini sangat membantu mengurangi nyeri punggung. @posturecoach

14. Minum vitamin mu
Minumlah satu porsi biji rami, cod liver, dan minyak zaitun organik setiap hari.@LynnHasselbrgr
 

15. Biarkan darah anda mengalir
saya selalu berdiri diatas kepala saya setiap hari selama lima menit dan membiarkan darah turun ke kepala dan wajah saya untuk menjaga tampilan awet muda. @Maxinefrendel

16. Jagalah warna bibir anda
Bibir kami mulai kehilangan warnanya seiring dengan bertambahnya usia, maka selalu oleskan lipgloss pada bibir. Ini akan membuat bibir warna bibir anda timbul. saya menggunakan lipbalm satin dari Dr. Kiss untuk bibir saya. Ini akan memberikan sedikit warna yang akan 'menodai' bibir dan memberikan semburat warna merah muda. Seperti mempersiapkan bibir untuk warna favorit anda sambil memastikan anda memiliki warna dan sentuhan seperti bibir bayi. @vanitymark

 

17. Gunakan Tabir Surya (Sunscreen) yang berwarna
Ahli kecantikan dalam diriku berkata bahwa setiap wanita harus memiliki tabir surya yang berwarna dan harus digunakan! Tabir surya adalah satu produk yang paling penting yang dapat kita oleskan pada wajah kita untuk melawan kerutan dan flek hitam. Karena kita ingin memiliki pancaran warna yang alami dari kulit kita dan tabir surya yang berwarna menyediakannya. Jika kita suka bagaimana tabir surya telah membuat kita terlihat dan semakin besar kemungkinan kita menggunakannya teratur. @DermaMinerals

18. Jangan menjadi  tua karena warna T-shirt anda
Jika anda berambut merah atau coklat dengan highlight yang hangat, dan anda memakai t-shirt berwarna lavender, anda sudah menjadi berusia karenanya. Beberapa nuansa 'anti penuaan' dengan warna rambut tersebut adalah hijau zaitun! dan oranye tua. Jika anda berambut coklat, warna seperti bulu unta, buah zaitun dan mustard akan menambah usia anda beberapa tahun. Cobalah warna atasan ungu, merah muda atau biru untuk memperbaikinya. JIka anda memiliki rambut pirang hangat cobalah biru kehijauan, merah tomat, oranye, anda akan terlihat hidup..@jillkirshcolor

19. Minum Teh Hijau

Saya minum teh hijau, teh hijau penuh dengan antioksidan yang menjaga kemudaan. Tambahan jika kamu bangun kecapaian dan mata yang bengkak, kompress dengan Teh Hijau. @ann_m_brown



20. Selalu gunaan Tabir surya
Gunakan tabir surya walaupun pada saat tidak ada sinar matahari. Kanker kulit selalu mengintai. Ketahuilah beda antara UVA dan UVB. Ingat, tabir surya memerlukan 30 menit untuk mulai aktif. Lebih sedikit kerutan dan flek, dan lebih sedikit resiko untuk kanker. @FaceForum

21. Rawatlah Tangan dan Leher
Oleskan serum wajah atau lotion ke punggung tangan anda dan kemudian putar tangan anda ke leher untuk mengoleskan lotion atau serum yang ada di ppunggung tanganmu. Sekarang kamu telah merawat leher dan tangan pada waktu yang bersamaan. Ini adalah dua area yang selalu terlupakan yang kerap menunjukkan tanda-tanda penuaan. @customizdbeauty

22. Tidurlah terlentang
Saya selalu tertidur dengan punngung saya yang menghadap ke ranjang (terlentang). Ini dapat mencegah kerutan dan menjaga payudara menjadi keriput. @elle_swan

23. Pelembab Alami
Pelembab alami terbaik untuk kulit seharusnya yang mengandung antioksidan, yang tidak akan menyumbat pori-pori dan melindungi kulit terhadap kanker kulit. Oleskan sedikit minyak zaitun extra pada bola kapas dan pergunakanlah untuk wajah, leher dan dibagian manapun yang anda harapkan menjadi lembut. @SweetCheeks
 


24.Temukan produk favorit anda
Saya gunakan Arbonne's RE9 Advanced perawatan kulit anti penuaan. @fridovichelee

25. Hindari minum dengan sedotan

Mengerucutkan bibir ketika menyedot dapat menyebabkan kerutan yang tidak diharapkan. Lebih baik ekspresi itu digunakan untuk mencium. @ReneeRouleau

 

26. Gunakan madu sebagai pelembab
Ketika udara berubah menjadi lebih dingin. Saya oleskan madu biasa ke punggung tangan saya selama 3-6 hari atau malam. Hal ini dapat menghilangkan tangan kemerahan, bersisik dan berdarah, melainkan membuat tangan halus sepanjang musim dingin. @Sondra


 27. Perluas penggunaan krim mata anda
Saya tidak hanya mengoleskan krim mata hanya pada mata saja, tapi memperpanjangnya sampay ke garis rambut. Kulit antara mata dan garis rambut kurang lebih mirip dengan kulit di sekitar mata daripada seluruh wajahmu. Selam ini mata saya sudah sangat baik! @myskinconcierge

28. Bernafaslah
Saya selalu mengambil nafas 10 kali dan 3 kali dalam sehari (ambil nafas melalui hidung dan dihelakan melalui mulut) dengan perbandingan 2:3. Contoh, ambil nafas 4 detik lalu hela nafas 6 detik. Fokuslah pada helaan nafas untuk mengeluarkan racun dan membiarkan oksigen di dalam sel tubuh. Dan ketika berolahraga lakukanlah helaan nafas yang kuat 2 samapi 3 helaan selama 12 detik. Ini untuk memperkuat membran dalam mitokondria yang memperlambat atau mencegah kerusakan sel. @sergiorojasfit

29. Makanlah Antioksidan
Temukan antiokidan dalam makanan, seperti blueberries, blackberries, cranberries, brokoli, tomat, bayam, wortel, kangkung, kacang-kacangan, plum, kismis, teh dan biji-bijian. @BodyVerde

30. Mulailah harimu dengan lemon
Jus 1 buah lemon Meyer ke dalam segelas air, untuk memulai hari mengejar radikal bebas yang tidak berbahaya dan menuakan tubuhmu.

31. Rawatlah Bibirmu
Setelah saya mengoleskan krim mata saya, saya gosokan sisanya pada jari di sekitar bibir saya. Kulitnya kurang lebih sama. @StormSister

32. Gunakanlah teh lebih dari minuman.

Gunakanlah kantung teh yang telah didinginkan pada mata yang tertutup selama 20 menit untuk menghilangkan lingkar hitam di sekitar mata, mata membengkak dan perubahan warna. Kantong teh dapat merk apapun, tapi HARUS yang memiliki kafein. Karena kafein yang melakukan pekerjaan itu. @VinceSpinnato

33. Cintailah pekerjaanmu
Temukanlah pekerjaan atau profesi yang kamu dapat nikmati. @DietsinReview

34. Dinginkan
Mandilah dengan air yang dingin untuk memerangi kulit kering. Anda akan melihat perbedaannya kurang dari seminggu. Terutama pada dingin atau hari yang ber-angin. Terutama jika Anda kerap melewatkan krim atau lotion Anda. @PerfectPitchPR

35. Minumlah Biotin
Saya telah meminum Biotin selama bertahun-tahun. &,5 mikrogram sehari. Akan membantu kuku Anda menguat dan lebih tebal, karena oleh usia, kuku dapat menadi lebih tipis dan mengelupas. @Dermatologic


 

Copyright © 2010 Krim Kecantikan Lestari All Rights Reserved

Design by Dzignine